SMAN 1 Sumbawa Besar Raih Penghargaan 1000 Sekolah Terbaik Nasional dalam Ajang AISO 2023

SMAN 1 Sumbawa Besar Raih Penghargaan 1000 Sekolah Terbaik Nasional dalam Ajang  AISO 2023

SMAN 1 Sumbawa Besar berhasil meraih penghargaan pada ajang Anugerah Istimewa Sekoah (AiSO) Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB di Sembalun, Lombok Timur pada 4 Mei 2024 kemarin. SMAN 1 Sumbawa Besar mendapat penghargaan sebagai 1000 Sekolah Terbaik Tingkat Nasional dengan kategori Nilai Tertinggi Ujian Berbasis Komputer (UTBK).

Kepala Kesbangpol NTB, H. Abdul Gani, S.H., M.H. didampingi oleh Kadis Dikbud Provinsi NTB, Dr. H. Aidy Furqan, M.Pd., secara langsung menyerahkan penghargaan kepada Wakil Kepala SMAN 1 Sumbawa Besar Bidang Kehumasan, Bapak H. Muhammad Ihsan, S.S., M.Pd. Pada acara penghargaan tersebut turut hadir pula Kepala SMAN 1 Sumbawa Besar Ibu Ainun Asmawati, S.Pd., M.Pd. didampingi Ketua DWP Unit SMAN 1 Sumbawa Besar Ibu Santi Safitri.

AiSO merupakan ajang bergengsi dari Dikbud NTB yang rutin diadakan setiap tahun guna mengapresiasi prestasi sekolah-sekolah yang ada di Nusa Tenggara Barat.

Atas penghargaan yang diraih SMAN 1 Sumbawa Besar dalam ajang AiSO Tahun 2024, Kepala SMAN 1 Sumbawa Besar Ibu Ainun Asmawati, S.Pd., M.Pd. mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membangun SMAN 1 Sumbawa Besar menjadi SMA Negeri terbaik di Kabupaten Sumbawa dan Sekolah Tiga Terbaik di Provinsi Nusa Tenggara Barat berdasarkan pencapaian prestasi dan mutu pendidikannya. (Wahyuni Darmayanti)

sumber : Humas SMAN 1 Sumbawa Besar
Selamat Datang

Telah hadir Layanan Konsultasi melalui WhatsApp atau kirim email ke sman1sumbawabesar@gmail.com