COLLABS HOLIDAY DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HARI GURU DI SMANIKA

COLLABS HOLIDAY DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HARI GURU DI SMANIKA

OSIS Prospektif SMAN 1 Sumbawa Besar sukses menyelenggarakan rangkaian Collabs Holiday dalam rangka memperingati HUT PGRI ke- 77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022, pada 25-26 November 2022 lalu. Dengan tema "Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar" berbagai kegiatan dilakukan guna menyemarakkan Hari Guru tahun ini. 

Menurut Pembina OSIS, Bapak Joni Zulkarnaen, S.E., M.M.Inov., "Collabs Holiday merupakan salah satu program yang diadakan guna memupuk semangat kebersamaan serta sportivitas. Berbagai lomba yang diadakan dalam Collabs Holiday ini, seperti Lomba Estafet Sarung, Lomba Balap Kardus, dan Lomba Lempar Bowling yang dilakukan antarguru dan antarsiswa seluruh kelas."

Selanjutnya, pada hari Sabtu, 26 November 2022, juga diadakan Jalan Sehat Keluarga Besar SMAN 1 Sumbawa Besar. Jalan sehat ini dilakukan sebagai langkah menerapkan pola hidup sehat, sebagai syaratnya, saat jalan sehat peserta tidak diperbolehkan membawa botol minum berbahan plastik dan tidak boleh pula membawa makanan. 

Untuk memeriahkan dan menambah semangat, setelah jalan sehat peserta berkumpul di depan panggung untuk menerima door prize dari kupon yang telah dibagikan sebelumnya. Selain itu, beberapa lomba yang diadakan pada puncak Hari Guru ditentukan pemenang dan pemberian penghargaan kepada seluruh juara. 

Tak lupa, dalam kesempatan yang sama panitia iuga memberikan penghargaan kepada pemenang Lomba Mading Antarkelas dengan tema "Gemilang Citaku, Karenamu (Guru)" sebagai wujud ungkapan apresiasi dan terima kasih atas jasa Bapak/Ibu Guru dalam memajukan pendidikan. 

Terima kasih atas partisipasi semua pihak dalam memeriahkan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2022. (Wahyuni Darmayanti)

sumber : Tim Humas Smanika
Selamat Datang

Telah hadir Layanan Konsultasi melalui WhatsApp atau kirim email ke sman1sumbawabesar@gmail.com