UPACARA PERINGATAN HARI GURU TAHUN 2022 DI SMAN 1 SUMBAWA BESAR

UPACARA PERINGATAN HARI GURU TAHUN 2022 DI SMAN 1 SUMBAWA BESAR

Hari ini, 25 November 2022 SMAN 1 Sumbawa Besar melangsungkan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT PGRI ke- 77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 dengan tema "Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar."

Dalam upacara tersebut, segenap Bapak/Ibu Guru serta Pegawai Tata Usaha SMAN 1 Sumbawa Besar menggunakan pakaian adat dari berbagai daerah, sedangkan siswa-siswi menggunakan atribut kedaerahan yang mendukung, seperti Sapu dan selendang Kre Alang. 

Upacara dilangsungkan begitu khidmat, tertib, dan lancar dengan petugas upacara OSIS Prospektif 2022-2023 dan pasukan pengibar bendera dari anggota Paskibraka SMANIKA. Dalam upacara ini, Kepala SMAN 1 Sumbawa Besar Bapak Drs. H. Muhammad Tahir,  M.Pd. selaku pembina upacara menyampaikan pesan dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi bahwa guru harus mampu berinovasi agar pembelajaran di dalam kelas menyenangkan. Selain itu, berbagai upaya dilakukan pemerintah dalam mendukung pengembangan guru, seperti program Guru Penggerak, Pendidikan Profesi Guru, dan menghadirkan platform Merdeka Mengajar. 

Mari bersama memajukan pendidikan dengan "Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar." (Wahyuni Darmayanti)

sumber : Tim Humas Smanika
Selamat Datang

Telah hadir Layanan Konsultasi melalui WhatsApp atau kirim email ke sman1sumbawabesar@gmail.com