SISWA SMAN 1 SUMBAWA BESAR BERHASIL MENJADI FINALIS TOP 10 DALAM KEGIATAN ESSAY COMPETITION IPB OSIS FEST TINGKAT NASIONAL 2022

SISWA SMAN 1 SUMBAWA BESAR BERHASIL MENJADI FINALIS TOP 10 DALAM KEGIATAN ESSAY COMPETITION IPB OSIS FEST TINGKAT NASIONAL 2022

Selamat kepada Gibran Fathoni Belva Siswa SMAN 1 Sumbawa Besar yang berhasil menjadi Finalis Top 10 dalam Kegiatan Essay Competition IPB OSIS Fest tingkat nasional di Bogor, 8-10 Oktober 2022.

IPB OSIS Fest merupakan sebuah kegiatan dari Institut Pertanian Bogor yang ditujukan bagi para ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) di seluruh Indonesia guna mendapatkan pelatihan pengembangan softskill mengenai kepemimpinan, yakni pentingnya seorang pemimpin memiliki jiwa pembelajar dengan semangat disiplin, motivasi dan kepercayaan diri.

Kegiatan IPB OSIS Fest 2022 diikuti oleh 172 peserta yang mengikuti sesi webinar dan kompetisi esai. Para ketua OSIS yang mengikuti kegiatan ini berlomba menuangkan gagasannya dalam bentuk tulisan. Dari ratusan peserta tersebut, dijaring 50 orang yang diundang datang ke kampus IPB University untuk mengikuti bootcamp sebagai rangkaian dari IPB OSIS Fest 2022.

Dari 50 peserta Gibran berhasil terpilih sebagai 10 peserta terbaik dan berhak mendapatkan golden ticket masuk IPB University. (Wahyuni Darmayanti)

sumber : Tim Humas Smanika
Selamat Datang

Telah hadir Layanan Konsultasi melalui WhatsApp atau kirim email ke sman1sumbawabesar@gmail.com