15 Peserta OSN-K dari SMAN 1 Sumbawa 1 Sumbawa Besar Lolos Menuju Tingkat Provinsi

15 Peserta OSN-K dari SMAN 1 Sumbawa 1 Sumbawa Besar Lolos Menuju Tingkat Provinsi

Hasil OSN-K telah diumumkan pada 14 Juni kemarin. Dari hasil pengumuman, sebanyak 15 peserta berbagai bidang dari SMAN 1 Sumbawa Besar berhasil masuk nominasi dan lanjut menuju Tingkat Provinsi tahun 2022.

Adapun diantaranya bidang OSN Astronomi atas nama Siti Qirani Annur (Peringkat ke-1) dan Deswita Dwi Rahayu (Peringkat ke-4) dengan pembina Bapak Wahyu Budi Sentosa, S.Pd. Sementara dari bidang OSN Ekonomi yakni Putra Ganesha Karmayoga (Peringkat ke-1) dan Sukma Ayu (Peringkat ke-3) dengan pembina Bapak Jonny Zulkarnaen, S.E. Selain itu, dari bidang OSN Fisika atas nama Aisyah Shinta Dewi Jamal (Peringkat ke-9) dan Dina Fahriyanti (Peringkat ke-10) dengan Ibu Eti Hardiyanti, S.Pd. Selanjutnya bidang OSN Geografi yakni Shafira Adinda Putri (Peringkat ke-1), Ariska Anuggerah Anjani (Peringkat ke-3), dan M. Reyhan Zevano (Peringkat ke-4) dengan pembina Bapak Ridwan, S.Pd.

Pada bidang Informatika siswa yang berhasil lolos yakni atas nama Gibran Fathoni Belva (peringkat ke-3), Nayla Anugerah Nisa (Peringkat ke-5), dan Shaffanah Alfiyyah (Peringkat ke-6) dengan pembina Bapak Mulyawansyah, S.Pd. Sedangkan dari OSN Matematika yang berhasil lolos yakni Andrew Devito Aryo (Peringkat ke-1), Ridha Yatul Jannah (Peringkat ke-4), dan Salsabila Fitria Khairizahrah (Peringkat ke-5) dengan pembina Bapak Rizky Yunanda, S.Pd.

Selamat dan sukses kepada siswa-siswi yang lolos semoga berhasil pada tingkat selanjutnya.

sumber : Tim Humas Smanika
Selamat Datang

Telah hadir Layanan Konsultasi melalui WhatsApp atau kirim email ke sman1sumbawabesar@gmail.com