Pengukuhan Pengurus Rohani Islam (Rohis) SMAN 1 Sumbawa Besar masa khidmat 1443 H/1444 H

Pengukuhan Pengurus Rohani Islam (Rohis) SMAN 1 Sumbawa Besar masa khidmat 1443 H/1444 H

Untuk mendapatkan generasi penerus pengurus Rohani Islam (Rohis) SMA Negeri 1 Sumbawa mengadakan acara pengukuhan pengurus Rohis masa khidmat 1443 H/1444 H, Jumat, 8 Oktober 2021.

Acara pengukuhan ini dihadiri oleh Kepala SMAN 1 Sumbawa Besar,  Bapak Drs. H. Muhammad Tahir, Bapak/Ibu Wakasek, serta Bapak dan Ibu Guru. Selain itu, turut serta pula Bapak Syukri Rahmad, S.Ag., ketua MUI Kabupaten Sumbawa yang  sekaligus menjadi perwakilan Pengurus Komite SMAN 1 Sumbawa Besar.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih kepada pembina Rohis Baiturrahman, Bapak Muhammad Wakang, S. Ag. dan Ibu Lasminarni, S. Ag. yang telah membina anak-anak dengan luar biasa, juga kepada ketua Rohis Baiturrahman masa khidmat 1442 H/1443 H yakni Idamsyah Zola Samosir yang telah memimpin dan menjalankan program kerjanya dengan baik dalam satu tahun kemarin, serta kepada ketua Rohis Baiturrahman masa khidmat 1443 H/1444 H Kepala Sekolah berharap untuk dapat memberikan contoh yang baik dari segi ketakwaan hingga sikap kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Sumbawa Besar.  (WD)

sumber : Pengurus Rohis Baiturrahman SMANIKA
Selamat Datang

Telah hadir Layanan Konsultasi melalui WhatsApp atau kirim email ke sman1sumbawabesar@gmail.com