Siswa SMA Negeri 1 Sumbawa Besar Raih Medali Emas dalam Ajang Astra Honda Motor Best Student Tingkat Nasional

Siswa SMA Negeri 1 Sumbawa Besar Raih Medali Emas dalam Ajang Astra Honda Motor Best Student Tingkat Nasional
Muhammad Iqbal Taufiq Rahman, siswa SMA Negeri 1 Sumbawa Besar terpilih oleh Perusahaan Astra Honda Motor sebagai wakil Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam ajang Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) Tahun 2021. 


Astra Honda Motor Best Student merupakan wujud dukungan PT. Astra Honda Motor dalam meningkatkan pendidikan nasional yang berkualitas dengan mengadakan lomba karya tulis dengan penyampaian materi dalam bentuk ide/gagasan di bidang Pendidikan dan Kebudayaan, Kepedulian Lingkungan dan Kesehatan, Pemberdayaan Ekonomi UMKM, serta Inovasi dan Teknologi.


Pengumuman Pemenang Tingkat Nasional diumumkan secara online pada 22 Agustus 2021 kemarin, Ananda Iqbal berhasil mendapatkan Gold Medal (Medali  Emas) bidang Kepedulian Lingkungan dan Kesehatan dengan judul HMR-TECH (Heavy Metal Reducing Technology). 


Terima kasih sebesar-besarnya kami ucapkan kepada pembina KIR SMA Negeri 1 Sumbawa Besar, Ibu Erna Dewi, S. Pd. Selamat atas prestasi membanggakan yang telah ditorehkan untuk sekolah juga daerah 🥇
(Wahyuni Darmayanti)
sumber : Pembina KIR
Selamat Datang

Telah hadir Layanan Konsultasi melalui WhatsApp atau kirim email ke sman1sumbawabesar@gmail.com