Acara Perpisahan Pindah Tugas Kepala Sekolah, Guru, dan Purna Tugas Tenaga Kependidikan SMA Negeri 1 Sumbawa Besar

Acara Perpisahan Pindah Tugas  Kepala Sekolah, Guru, dan Purna Tugas Tenaga Kependidikan SMA Negeri 1 Sumbawa Besar

Acara perpisahan pindah tugas Kepala Sekolah, Bapak Aminu Irfanda Supanda, S.Pd. M.Pd. yang sebelumnya merupakan kepala SMA Negeri 1 Sumbawa Besar menjadi Kepala SMA Negeri 3 Sumbawa Besar, Bapak Jabaruddin, S.Pd. yang sebelumnya sebagai Wakil Kepala Sekolah Bagian Humas menjadi Kepala SMA Negeri 1 Maronge, dan Ibu Ainun Asmawati, S.Pd, M.Pd. yang sebelumnya menjadi guru Biologi dengan segudang prestasinya menjadi Kepala SMA Negeri 1 Moyo Utara, serta Purna Tugas Tenaga Kependidikan Bapak Abdul Karim.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua Komite SMA Negeri 1 Sumbawa Besar, Bapak Syukri Rahmat, S.Ag., Bendahara Komite, Ibu Ely Sri Windayani, SE., Dharma Wanita SMA Negeri 1 Sumbawa Besar, Bapak dan Ibu Guru serta Staf Tata Usaha.

Suasana haru meliputi acara perpisahan pindah tugas tersebut, ”Mengingat kebersamaan selama lebih kurang 18 tahun di SMA Negeri 1 Sumbawa Besar banyak kenangan yang tak bisa dilupakan.” Demikian ungkap mantan Wakil Kepala Sekolah Bagian Humas, Bapak Jabaruddin, S.Pd. Selanjutnya, Ibu Ainun Asmawati, S.Pd., M.Pd. juga memberikan kata-kata perpisahan, “Bagaikan rumpun pisang, jika ia tetap berada di dekat induknya, maka ia tidak bisa tumbuh dengan baik. Oleh karena itu, anak pisang tersebut harus dipindahkan ke tempat lain agar ia bisa tumbuh kuat, sehingga induk dan anak pisang sama-sama bisa tumbuh baik dan kuat.”

Harapan dari para Bapak dan Ibu yang telah pindah tugas kepada seluruh warga SMA Negeri 1 Sumbawa Besar untuk tetap saling mendukung dan menjalin kerja sama demi kemajuan sekolah. 

"Sahabat selamat melanjutkan langkahmu, selamat berjumpa lagi di tangga kesuksesan, dalam senyum yang lebih indah."

sumber : Humas SMA Negeri 1 Sumbawa Besar
Selamat Datang

Telah hadir Layanan Konsultasi melalui WhatsApp atau kirim email ke sman1sumbawabesar@gmail.com