Visitasi Lomba Perpustakaan Sekolah Tingkat Provinsi NTB 2021

Visitasi Lomba Perpustakaan Sekolah Tingkat Provinsi NTB 2021

Kepala Dinas Perpustakaan Provinsi Nusa Tenggara Barat Bapak Julmansyah, S.Hut.M.AP dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sumbawa, Ibu Ir. Irin Wahyu Indarni bersama rombongan melakukan visitasi Perpustakaan SMAN 1 Sumbawa Besar. 

Perpustakaan adalah jantung dari sekolah, karena dari perpustakaan segala macam ilmu dapat kita peroleh. SMAN 1 Sumbawa Besar patut berbangga karena perpustakaannya masuk dalam nominasi Lomba Perpustakaan Sekolah Tingkat Provinsi NTB Tahun 2021.

Kegiatan visitasi dalam lomba perpustakaan sekolah tingkat provinsi NTB bagi nominasi Lomba Perpustakaan Sekolah Tingkat Provinsi NTB Tahun 2021 di perpustakaan SMAN 1 Sumbawa Besar dilaksanakan tanggal 28 Mei 2021.

Acara pembukaan Visitasi Lomba Perpustakaan Sekolah Tingkat Nasional dilanjutkan sambutan dari Kepala SMAN 1 Sumbawa Besar, Bapak Aminu Irfanda Supanda, S.Pd. M.Pd., Presentasi Profil Perpustakaan SMAN 1 Sumbawa. Selanjutnya sambutan Kepala Dinas Perpustakaan Provinsi Nusa Tenggara Barat, Bapak Julmansyah, S.Hut. M.AP.


Kepala Dinas Perpustakaan Provinsi Nusa Tenggara Barat Bapak Julmansyah, S.Hut.M.AP dalam sambutannya juga menjelaskan pentingnya perpustakaan sebagai media informasi bagi Generasi Z yang mampu memberikan ruang digital bagi anak-anak untuk berekspresi dengan ruang digital, sekaligus menata tata ruang perpustakaan yang homey dengan artian Perpustakaan memiliki arti nyaman serasa berada dirumah atau dengan kata lain siswa-siswa merasa sangat betah di Perpustakaan serasa berada di rumah.

.            


sumber : PPID SMANIKA
Selamat Datang

Telah hadir Layanan Konsultasi melalui WhatsApp atau kirim email ke sman1sumbawabesar@gmail.com