SMA NEGERI 1 SUMBAWA BESAR RAIH TIGA PIALA DALAM LOMBA PENTAS SENI MUSEUM DAERAH

SMA NEGERI 1 SUMBAWA BESAR RAIH TIGA PIALA DALAM LOMBA PENTAS SENI MUSEUM DAERAH

Hidup akan lebih indah jika ada seni di dalamnya." Untuk itu, Museum Daerah Kabupaten Sumbawa mengadakan Lomba Pentas Seni Tahun 2020 dengan kategori Lomba Ngumang dan Sakeco untuk tingkat Sekolah Dasar (SD), Lomba Bakilung dan Melukis untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), Lomba Vokal Grup serta Cipta dan Baca Puisi untuk tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA). 

Lomba yang dilaksanakan di Museum Daerah pada 4-6 Agustus 2020 ini diadakan secara langsung dengan memperhatikan protokol kesehatan sehingga para juri dapat menilai secara langsung pula hasil karya dan penampilan peserta. 

Di bawah bimbingan Ibu Erna Dewi, S. Pd. selaku pembina Ekstrakurikuler Gita Bahana SMANIKA (GBS) dan Ibu Sri Wahyuni Darmayanti, S. Pd. selaku pembina Ekstrakurikuler Mading dan Buletin Sinergi SMANIKA, hasil lomba pentas seni tersebut, yakni pemenang juara 1 Lomba Cipta dan Baca Puisi atas nama Lazuardi Choiri Imani siswa kelas XII MIPA 3 dan Juara 3 Lomba Cipta dan Baca Puisi atas nama Nelly Liswana siswi kelas XII MIPA 3. Dari kategori lain, yakni Lomba Vocal Grup SMA Negeri 1 Sumbawa Besar berhasil meraih Juara 1 atas nama Saranietha Kadang siswi XII MIPA 3, Edwin Gilberth Adolfino Ikalor siswa kelas XII MIPA 3, Yohanes Obed Musila siswa kelas XII MIPA 4, Mochammad Rangga Putra Ramadhan siswa kelas XI MIPA 4, Agnesia Gladyss Tutonugi siswi kelas XI MIPA 5, dan Nina Agustina siswi kelas XI IIS 3.

Selamat kepada para juara yang telah mengharumkan nama SMANIKA. 

sumber : GBS