Tingkatkan Kemampuan Berbahasa Inggris, TOEFL Preparation Class Adakan Kegiatan English Camp and Conference SMANIKA

Tingkatkan Kemampuan Berbahasa Inggris, TOEFL Preparation Class  Adakan Kegiatan English Camp and Conference SMANIKA

Kegiatan English Camp and Conference SMANIKA merupakan salah satu program kerja ekstrakurikuler TOEFL Preparation Class SMAN 1 Sumbawa Besar di bawah bimbingan Ibu Ibu Fatmawati, S.Pd., M.Ed. Kegiatan yang berlangsung pada Minggu, 4 Agustus 2004 mendapatkan feedback yang sangat baik dari 50 peserta didik yang berpartisipasi. Kegiatan ini bertujuan untuk menyediakan wadah bagi peserta didik SMANIKA untuk berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris dengan nyaman. 

Agenda kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh kepala sekolah Ibu Ainun Asmawati, S.Pd., M.Pd. kemudian diikuti dengan sharing session bertemakan “How English Has Shaped My Life" yang disampaikan oleh 2 prominent alumni SMANIKA, yaitu Kurniawan Eka Putra dan Pujia Muksita.

Para peserta mendapatkan kesempatan untuk belajar Bahasa Inggris dengan didampingi oleh para mentor dari Speak Up Sumbawa English Community dan melakukan beberapa permainan yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan berkomunikasi peserta didik dalam menggunakan Bahasa Inggris dengan lebih percaya diri. Peserta juga melakukan aktivitas ice breaking dan juga mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang doorprize yang telah disediakan.

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama dan penyampaian feedback dari para peserta didik. Banyak dari mereka yang mengungkapkan bahwa kegiatan hari ini sangat menyenangkan dan worth their times. (Wahyuni Darmayanti)

sumber : Tim Humas Smanika
Selamat Datang

Telah hadir Layanan Konsultasi melalui WhatsApp atau kirim email ke sman1sumbawabesar@gmail.com