SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SMAN 1 SUMBAWA BESAR TAHUN 2023

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SMAN 1 SUMBAWA BESAR TAHUN 2023

Sesuai dengan keputusan Gubernur Nusa Tenggara Barat tentang Penugasan Kepala Sekolah, SMA Negeri 1 Sumbawa Besar mengadakan acara serah terima jabatan (sertijab) kepala sekolah, yang sebelumnya Bapak Drs. H. Muhammad Tahir, M.Pd. dengan kepala sekolah baru, Ibu Ainun Asmawati, S.Pd., M.Pd.

Serah terima jabatan ini dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTB Cabang Sumbawa Bapak Nasrullah Darwis, M.Pd., segenap Bapak/Ibu Guru serta Kepala Tata Usaha SMA Negeri 1 Sumbawa Besar.

Dalam acara tersebut, Bapak Drs. H. Muhammad Tahir, M.Pd. berterima kasih kepada seluruh warga SMA Negeri 1 Sumbawa Besar dan berharap agar SMA Negeri 1 Sumbawa Besar dapat terus berprestasi, berpartisipasi, berinovasi, dan berkreasi untuk kemajuan sekolah. Selain itu beliau juga memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama menjabat sebagai kepala sekolah pernah melakukan kesalahan.


Selanjutnya, sebagai Kepala SMA Negeri 1 Sumbawa Besar yang baru Ibu Ainun Asmawati, S.Pd., M.Pd, juga memberikan sambutan serta harapan agar seluruh warga SMA Negeri 1 Sumbawa Besar dapat bekerja sama dalam membangun, mempertahankan prestasi-prestasi yang diraih sekolah, serta meningkatkan kinerja demi kemajuan SMA Negeri 1 Sumbawa Besar. Beliau juga akan melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan oleh kepala sekolah sebelumnya.

Acara serah terima jabatan Kepala SMAN 1 Sumbawa Besar ditandai dengan penandatanganan berita acara Sertijab dari Kepala Sekolah Periode 2021-2023, Bapak Drs. H. Muhammad Tahir, M.Pd kepada Ibu Ainun Asmawati,S.Pd., M.Pd. Terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak H. Tahir yang telah berhasil memimpin SMA Negeri 1 Sumbawa Besar selama hampir dua tahun. Selamat datang Ibu Ainun, semoga SMA Negeri 1 Sumbawa Besar tetap dapat terus menyumbangkan prestasi, partisipasi, inovasi, dan kreasinya kepada daerah, provinsi, serta negara. (Wahyuni Darmayanti)

sumber : Tim Humas
Selamat Datang

Telah hadir Layanan Konsultasi melalui WhatsApp atau kirim email ke sman1sumbawabesar@gmail.com