SEMARAK HUT KE- 64 SMAN 1 SUMBAWA BESAR

SEMARAK HUT KE- 64 SMAN 1 SUMBAWA BESAR

Kepala Sekolah Bapak Drs. H. Muhammad Tahir, M.Pd. memberikan sambutan dalam Acara Pentas Seni dan Olahraga Sabtu Budaya "Smanika Samaras Siya" yang Dirangkaikan dengan HUT SMAN 1 Sumbawa Besar Ke- 64 pada Sabtu, 27 Mei 2023.

Pada kesempatan tersebut beliau berharap agar siswa-siswi SMAN 1 Sumbawa Besar tetap menjaga nama baik sekolah dengan menerapkan kedisiplinan, tanggung jawab, dan kejujuran karena itu semua kunci kesuksesan dan keberhasilan. Selain itu juga beliau menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada siswa-siswi yang telah meraih prestasi-prestasi yang gemilang.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, dan hiburan dari beberapa ekstrakuriler untuk memeriahkan acara, diantaranya pembacaan puisi, sakeco, tarik suara, dan karate. Selain itu, Pameran hasil karya dari mata pelajaran Muatan Lokal dan Prakarya dalam Pentas Seni dan Olahraga Sabtu Budaya "Smanika Samaras Siya" yang dirangkaikan dengan HUT SMAN 1 Sumbawa Besar Ke- 64 pada Sabtu, 27 Mei 2023.

Pada pameran ini produk yang ditampilkan yaitu Panisir dari hasil karya pelajaran Mulok, pakaian adat "Lamung Pene" dari hasil karya pelajaran Prakarya, dan masakan daerah Ayam Siong Sira hasil P5 (Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila). 

Dirgahayu SMAN 1 Sumbawa Besar " Merdeka Berkarya, Ukir Prestasi Menuju Generasi Gemilang dan Berkeadaban." (Wahyuni Darmayanti)

sumber : Tim Humas
Selamat Datang

Telah hadir Layanan Konsultasi melalui WhatsApp atau kirim email ke sman1sumbawabesar@gmail.com