PRESENTER TERNAMA DESI ANWAR MEMBERIKAN KULIAH UMUM DI SMAN 1 SUMBAWA BESAR

PRESENTER TERNAMA DESI ANWAR MEMBERIKAN KULIAH UMUM DI SMAN 1 SUMBAWA BESAR

2 November 2022, SMAN 1 Sumbawa Besar kedatangan tamu yang begitu luar biasa, yakni Ibu Desi Anwar, salah satu Presenter Berita ternama di Indonesia yang tak asing kita lihat di berbagai berita baik RCTI, Metro TV, dan kini di CNN. 

Kedatangan beliau ke SMAN 1 Sumbawa Besar dalam rangka menyapa pelajar yang ada di Kota Sumbawa untuk belajar bagaimana menggali potensi dirinya, terutama dalam bidang Public Speaking. 

Selain itu, pada kesempatan yang sama tamu kehormatan juga berkunjung ke SMAN 1 Sumbawa Besar. Beliau adalah Ibu Meizani Irmadhiany (Executive Chair Yayasan Konservasi Indonesia) yang memberikan materi terkait program konservasi dan pengembangan Hiu Paus di Sumbawa.

Disambut oleh Kepala SMAN 1 Sumbawa Besar Bapak Drs. H. Muhammad Tahir, M.Pd. serta Bapak/Ibu Guru, Pegawai Tata Usaha, dan para siswa, dalam kegiatan ini turut hadir Wakil Bupati Sumbawa Ibu Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., KCD Dikbud Cabang Sumbawa Bapak Nasrullah Darwis, M.Pd., Ketua Komite SMAN 1 Sumbawa Besar Bapak Khaeruddin, S.E., dan segenap Bapak/Ibu Kepala Sekolah dari dalam kota Sumbawa. (Wahyuni Darmayanti)

sumber : Tim Humas Smanika
Selamat Datang

Telah hadir Layanan Konsultasi melalui WhatsApp atau kirim email ke sman1sumbawabesar@gmail.com