PEMBERIAN APRESIASI DAN PENGHARGAAN OLEH KEPALA SMAN 1 SUMBAWA BESAR KEPADA PEMBINA DAN SISWA ATAS RAGAM PRESTASI

PEMBERIAN APRESIASI DAN PENGHARGAAN OLEH KEPALA SMAN 1 SUMBAWA BESAR KEPADA PEMBINA DAN SISWA ATAS RAGAM PRESTASI

Pemberian Apresiasi dan Penghargaan oleh Kepala SMAN 1 Sumbawa Besar kepada Pembina dan Siswa atas ragam prestasi yang diraih baik di tingkat kabupaten hingga di tingkat provinsi (4 siswa SMAN 1 Sumbawa Besar akan berjuang mewakili provinsi NTB untuk menuju tingkat nasional). 

1. Andrew Devito Aryo, Juara 1 Lomba Cipta Lagu FLS2N Tingkat Provinsi Tahun 2022 dengan pembina Ibu Erna Dewi, S.Pd. dan Bapak Abdul Hapit, S.S.

2.  Aldristiyano Tuati Ur Klaping, Juara 1 Lomba Vocal Solo Putra FLS2N Tingkat Provinsi Tahun 2022 dengan pembina Ibu Erna Dewi, S.Pd. 

3. Ikhsan Jordan Dwi Putra dan Rifqi Ariswan Agasi, Peserta Parlemen Remaja Tingkat Nasional Tahun 2022 dengan pembina Bapak Irawan Saputra, S.Pd.

4. Lomba Anugerah Istimewa Sekolah (AISO) oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB Tahun 2022 Juara 2 Bidang Teater dengan pembina Ibu Sri Wahyuni Darmayanti, S.Pd., Ibu Ummy Hadiatullah Ismail, S.Pd. dan Bapak Abdul Hapit, S.S., Juara 2 Senam Kreasi dengan pembina Bapak Husni Tamrin, S.Pd., dan Juara 3 Cipta Lagu Jingle dengan pembina Ibu Erna Dewi, S.Pd. dan Bapak Abdul Hapit, S.S.

5. Irene Ayudiasih, Pemenang Kejuaraan Provinsi NTB Liga Inkai Tahun 2022 dengan prestasi Juara 1 Kata Perorangan Junior Putri, Juara 1 Kata Beregu Junior Putri dan Juara 2 Komite -48 Kg Junior Putri dengan pembina Bapak Ahmad Nuryani, S.Pd., M.M.Inov.

Rentetan prestasi siswa Smanika berawal dari kesediaan seluruh civitas akademika menerima tantangan untuk menggali,  menemukan, mengasah dan membentuk potensi talenta siswa menjadi permata yang berkilau.. Terima kasih bapak Kepala Sekolah,  Bapak/Ibu Guru, para orang tua,  alumni, dan segenap pihak yang telah terlibat..

Prestasi ini untuk kita semua...

SMANIKA BISA, HEBAT, LUAR BIASA ? (Wahyuni Darmayanti)

sumber : Tim Humas Smanika
Selamat Datang

Telah hadir Layanan Konsultasi melalui WhatsApp atau kirim email ke sman1sumbawabesar@gmail.com