SMAN 1 SUMBAWA BESAR LAUNCHING KEGIATAN SMANIKA SPIRITUAL CAMP SEBAGAI PEMBINAAN KARAKTER SISWA

SMAN 1 SUMBAWA BESAR LAUNCHING KEGIATAN SMANIKA SPIRITUAL CAMP SEBAGAI PEMBINAAN KARAKTER SISWA

SMAN 1 Sumbawa Besar Launching Kegiatan SMANIKA SPIRITUAL CAMP, Sabtu, 3 September 2022. 

Acara ini merupakan salah satu program unggulan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB yang bertujuan untuk membina karakter siswa agar menemukan jati diri sehingga dapat berbuat dan selalu tumbuh dengan kemampuan berinovasi dan berprestasi yang terintegrasi dengan semangat spiritual. 

Kegiatan SMANIKA SPIRITUAL CAMP ini dilaunching secara resmi oleh Kepala SMAN 1 Sumbawa Besar yang diwakili oleh  Waka Kesiswaan Bapak H. Muhammad Ihsan, S.S., M.Pd. Selain itu, turut hadir pula Waka Humas Bapak Yudi Rismayadi, S.Pd. Kor., Pembina Rohani Islam SMAN 1 Sumbawa Besar Bapak Muhammad Wakang, S.Ag., Bapak Sahabuddin, S.Ag., M.Pd., Bapak Drs. Suherman, dan Ibu Lasminarni, S.Ag. Kegiatan ini diikuti oleh  perwakilan siswa dari kelas X, XI, dan XII. 

Acara berlangsung khusyuk dan menarik, karena dihadiri oleh Ketua MUI Kabupaten Sumbawa, Ustadz Syukri Rahmat, S.Ag. sebagai pemateri. Dalam kesempatannya, beliau memberikan kajian rohani mengenai "Pentingnya Ilmu dalam Kehidupan Umat Manusia." (Wahyuni Darmayanti)

sumber : Tim Humas Smanika
Selamat Datang

Telah hadir Layanan Konsultasi melalui WhatsApp atau kirim email ke sman1sumbawabesar@gmail.com