SMAN 1 Sumbawa Besar Terpilih menjadi Kemitraan Sekolah BRIDGE Australia-Indonesia

SMAN 1 Sumbawa Besar Terpilih menjadi  Kemitraan Sekolah BRIDGE Australia-Indonesia

SMA Negeri 1 Sumbawa Besar terpilih sebagai salah satu sekolah dari sepuluh sekolah di Indonesia untuk mengikuti program Kemitraan Sekolah BRIDGE Australia-Indonesia Tahun 2022.

Dalam acara Pembukaan Program Kemitraan Sekolah BRIDGE Australia-Indonesia Tahun 2022, acara dibuka secara resmi oleh Duta Besar Australia-Indonesia, Penny Williams PSM dan Dr. Purnomo selaku Direktur Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, Tenaga Pendidikan, Direktorat Jenderal GTK. 

Pada kegiatan ini, bersama sekolah lainnya kepala SMAN 1 Sumbawa Besar Bapak Drs. H. Muhammad Tahir, M.Pd. menandatangi Catatan Kesepahaman yang disaksikan oleh Koordinator Kemitraan Sekolah BRIDGE Australia-Indonesia dan perwakilan Kedutaan Besar Australia-Indonesia. 

Setelah acara penandatanganan, panitia secara langsung mengumumkan guru kemitraan yang berhasil terpilih dalam rangkaian seleksi dari Tim Kemitraan Sekolah BRIDGE Australia-Indonesia yang dilaksanakan pada Juni lalu. 

Selamat atas pencapaian guru-guru hebat SMANIKA Bapak Irawan Saputra, S.Pd. dan Ibu Yeyen Kusumawardani, S.Pd. dengan motivasinya mengikuti program ini untuk meningkatkan kemampuan guru dan siswa, serta berkontribusi mempersiapkan siswa SMANIKA untuk menjadi warga dunia. Selamat mengharumkan nama Indonesia, khususnya daerah Sumbawa. (Wahyuni Darmayanti)

sumber : Tim Humas Smanika
Selamat Datang

Telah hadir Layanan Konsultasi melalui WhatsApp atau kirim email ke sman1sumbawabesar@gmail.com