SMAN 1 Sumbawa Besar Adakan Perjanjian Kerja Sama dengan SMAN 6 Mataram

SMAN 1 Sumbawa Besar Adakan Perjanjian Kerja Sama dengan SMAN 6 Mataram

Hari ini, 26 Juni 2022 Kepala SMAN 6 Mataram bersama Tim Waka dan Staf melakukan kunjungan studi tiru ke SMAN 1 Sumbawa Besar dalam rangka peningkatan mutu, perluasan usaha, serta perbaikan sistem sekolah.

Dalam kunjungannya, SMAN 6 Mataram sekaligus melakukan perjanjian kerja sama (MOU) dengan SMAN 1 Sumbawa Besar untuk pengembangan SDM melalui program Adiwiyata dan Kewirausahaan. Sebelumnya, SMAN 1 Sumbawa Besar juga sempat melakukan studi tiru ke SMAN 6 Mataram yang terkenal dengan branding sekolah adiwiyatanya.

Selain branding Adiwiyata, SMAN 6 Mataram juga menggalakan Gerakan Literasi Sekolah. Untuk itulah, kunjungan ke Perpustakaan SMAN 1 Sumbawa Besar menjadi hal yang wajib karena pada tahun 2021 Perpustakaan Smanika berhasil meraih Juara 2 Perpustakaan Terbaik Tingkat Provinsi NTB.

Tak hanya itu, Kepala SMAN 6 Mataram, Ibu Sri Wahyuni, S.Pd.,M.Pd. juga berkesempatan menjadi bintang tamu dalam Podcast Smanika dan memaparkan program serta keunggulan SMAN 6 Mataram dalam memajukan IPK Provinsi NTB. (Wahyuni Darmayanti)

sumber : Tim Humas Smanika
Selamat Datang

Telah hadir Layanan Konsultasi melalui WhatsApp atau kirim email ke sman1sumbawabesar@gmail.com