Class Meeting Tahun 2022 SMAN 1 Sumbawa Besar Sukses Adakan Tiga Mata Lomba

Class Meeting Tahun 2022 SMAN 1 Sumbawa Besar Sukses Adakan Tiga Mata Lomba

Serunya Class Meeting Smanika 2022!! 

Dengan mengusung tema Sportifitas dan Persaudaraan kegiatan Class Meeting SMAN 1 Sumbawa Besar terlaksana dengan sukses dan lancar. 

Acara secara resmi ditutup oleh Bapak Kepala Sekolah, Drs. H. Muhammad Tahir, M.Pd. pada pagi hari tadi. 

Menampilkan tiga mata lomba yakni Mobile Legend, Tarik Tambang, dan Lomba Podcast Antarkelas, pengumuman pemenang pun langsung disampaikan oleh OSIS Prospektif selaku penyelenggara kegiatan. 

Adapun kelas yang memenangkan pertandingan Mobile Legend yakni Juara 1 dari kelas XI IPS 1, Juara 2 kelas X MIPA 2, dan Juara 3 kelas XI MIPA 1. Sementara dari pertandingan Tarik Tambang kelas yang berhasil meraih kemenangan yakni dari tarik tambang putra Juara 1 kelas XI MIPA 1, Juara 2 kelas XI MIPA 3, Juara 3 kelas XI MIPA 5. Sedangkan dari Lomba Tarik Tambang Putri

Juara 1 kelas XI IIS 2, Juara 2 kelas X MIA 3

Juara 3 kelas XI MIA 4. Dari Lomba Podcast Antarkelas diperoleh juara 1 kelas XI IPS 2, Juara 2 kelas XI MIPA 4, Juara 3 X IPS 1. Selain 3 juara, panitia penyelenggara juga memberikan penghargaan Kategori Pertanyaan Terbaik dari kelas XI MIPA 5, Kategori Penataan Ruang Terkreatif kelas X MIPA 5, dan Kategori Terkomunikatif kelas XI MIPA 2.

Selamat kepada kelas yang juara!! 

Ukir terus prestasimu, raih semangat, dan kejar cita-citamu!! (Wahyuni Darmayanti)

sumber : Tim Humas Smanika
Selamat Datang

Telah hadir Layanan Konsultasi melalui WhatsApp atau kirim email ke sman1sumbawabesar@gmail.com