Kegiatan Perkenalan dan Silaturahmi dari Mahasiswa UTS Mengajar di SMAN 1 Sumbawa Besar

Kegiatan Perkenalan dan Silaturahmi dari Mahasiswa UTS Mengajar di SMAN 1 Sumbawa Besar

Kegiatan Perkenalan dan Silaturahmi dari Mahasiswa UTS Mengajar kepada Bapak/Ibu Guru dan Staf Tata Usaha SMAN 1 Sumbawa Besar pada Selasa, 1 Maret 2022.

UTS Mengajar merupakan program yang dibuat oleh Universitas Teknologi Sumbawa dalam pengenalan dunia pendidikan di daerah Sumbawa kepada mahasiswanya. Dalam pengemalan tersebut diharapkan mahasiswa mampu mengetahui penerapan dan evaluasi dalam dunia pendidikan sehingga menghasilkan mahasiswa yang handal, komunikatif, dan inovatif. 

Sebelumnya, kepala SMAN 1 Sumbawa Besar Bapak Drs. H. Muhammad Tahir, M. Pd. menandatangani Perjanjian Kerja (MOU) dengan pihak UTS untuk melaksanakan program ini. 

Ada beberapa program yang hendak dijalankan mahasiswa UTS dalam program UTS Mengajar ini diantaranya pembuatan tanaman obat keluarga dan minuman permentasi sehat dari mahasiswa Bioteknologi, Pelaksanaan Seminar Keuangan dan Edukasi Bisnis dari mahasiswa Manajemen, serta dari mahasiswa Psikologi memberikan edukasi pencegahan pelecehan seksual dan seks bebas, kampanye anti bulying, membuat komunitaa anti narkoba, penerapan kelas gubungan dan konseling sebaya bagi siswa-siswi SMAN 1 Sumbawa Besar. 

Semoga program ini berjalan lancar dan menguntungkan kedua belah pihak. 

sumber : Humas SMANIKA
Selamat Datang

Telah hadir Layanan Konsultasi melalui WhatsApp atau kirim email ke sman1sumbawabesar@gmail.com