Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke 76, SMA Negeri 1 Sumbawa Besar Adakan Lomba Tarik Tambang Online serta Berpartisipasi dalam Lomba Baca Puisi Tingkat Provinsi

Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke 76, SMA Negeri 1 Sumbawa Besar Adakan Lomba Tarik Tambang Online serta Berpartisipasi dalam Lomba Baca Puisi Tingkat Provinsi

Pandemi Covid-19 bukan menjadi penghalang untuk meningkatkan kreativitas. Dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi saat ini, SMA Negeri 1 Sumbawa Besar mengadakan Lomba Tarik Tambang Online Antarkelas. 

Lomba ini cukup menarik, karena setiap followers Instagram OSIS SMANIKA diberi kewenangan untuk memilih kelas jagoannya dengan cara memberikan vote sebanyak-banyaknya melalui Instagram Story. Sama halnya dengan tarik tambang biasa, setiap pertandingan diikuti oleh dua tim atau dua kelas. Kelas dengan vote tertinggi akan masuk pada babak selanjutnya. 

Dari hasil akhir pertandingan, kelas yang berhasil menjadi pemenang yakni Juara 1 Kelas XII MIPA 1, Juara 2 kelas XII MIPA 2, dan Juara 3 kelas XII MIPA 5 dari kekuatan vote followers atau pengikut Instagram OSIS SMANIKA. 

Selain Lomba Tarik Tambang Online, SMA Negeri 1 Sumbawa Besar juga berpartisipasi dalam Lomba Baca Puisi Virtual yang diadakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Nusa Tenggara Barat dengan tema Indonesia Tangguh. Dalam lomba ini, SMA Negeri 1 Sumbawa Besar mengikutsertakan siswi atas nama Wahda Intan Tamara dari kelas X MIPA 5.

Dirgahayu ke 76 Republik Indonesia. Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

sumber : OSIS dan Ektrakuurikuler Sinergi SMANIKA
Selamat Datang

Telah hadir Layanan Konsultasi melalui WhatsApp atau kirim email ke sman1sumbawabesar@gmail.com