SMA Negeri 1 Sumbawa Besar Meraih Empat Medali Pada Kejuaraan Daerah Antar Pelajar 2020

SMA Negeri 1 Sumbawa Besar Meraih Empat Medali Pada Kejuaraan Daerah Antar Pelajar 2020

Untuk menjunjung tinggi sportivitas, Pemerintah Kabupaten Sumbawa mengadakan Kejuaraan Daerah Antar Pelajar pada 17-20 Februari 2020 lalu. Adapun cabang lomba dan venue yang dikompetisikan yakni atletik, sepak takraw, dan tenis lapangan.

Lomba yang diadakan di Stadion Brang Biji Sumbawa, Gor Mampis Rungan, dan Lapangan PELTI Sumbawa ini diikuti oleh  sekolah tingkat SD hingga SMA/SMK se-Kabupaten Sumbawa.

Dari hasil kompetisi tersebut, SMA Negeri 1 Sumbawa Besar berhasil meraih empat medali sekaligus. Adapun siswa- siswi penyumbang medali yakni Juara 1 Tenis Lapangan Putra diraih oleh Yuandra Dipati Rahman, Juara 3 Tenis Lapangan Putra diraih oleh Muhammad Iqbal,  Juara 3 Tenis Lapangan Putri diraih oleh Aprinda Paras Ayu, dan Juara 3 Atletik (Lari 1500 meter) diraih oleh Lisda Orvala. Prestasi yang membanggakan dari Cabang Olahraga tersebut di bawah binaan tim olahraga SMA Negeri 1 Sumbawa Besar yakni Husni Tamrin, S.Pd, Yudi Rismayadi, S.Pd. Kor, dan Ahmad Nuryani, S.Pd. Selamat kepada para pemenang dan guru pembimbing yang telah berjuang mengharumkan nama SMANIKA.

sumber : Tim Olahraga SMANIKA
Selamat Datang

Telah hadir Layanan Konsultasi melalui WhatsApp atau kirim email ke sman1sumbawabesar@gmail.com