MASA PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH TAHUN PELAJARAN 2023/2024 DI SMAN 1 SUMBAWA BESAR

MASA PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH TAHUN PELAJARAN 2023/2024 DI SMAN 1 SUMBAWA BESAR

Tahun pelajaran 2023/2024 di mulai. Para siswa baru yang berhasil masuk ke SMAN 1 Sumbawa Besar kini sedang melakukan kegiatan Masa pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) pada Kamis, 13 Juli 2023.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB Bapak Dr. H, Aidy Furqan, M.Pd. hadir pada pembukaan MPLS di SMAN 1 Sumbawa Besar dengan memberikan sambutan hangat dan motivasi agar menjadi siswa dengan SDM berkualitas.

Pada acara tersebut, turut hadir pula Kepala Cabang Dinas (KCD) Dibud Sumbawa Bapak Nasrullah Darwis, M.Pd. yang memberikan semangat kepada siswa baru. Beliau mengucapkan selamat bergabung menjadi bagian SMAN 1 Sumbawa Besar, raih prestasi yang gemilang dan kembangkan bakat yang dimiliki.

Setelah acara pembukaan tersebut, para siswa baru dibekali dengan berbagai materi umum oleh Bapak/Ibu Guru seperti Wawasan Wiyata Mandala, Tata Krama, serta Kesadaran Berlalu Lintas. Selanjutnya, para siswa juga berkeliling sekolah untuk mengenal lingkungan sekolah serta melihat fasilitas yang tersedia di SMAN 1 Sumbawa Besar. (Wahyuni Darmayanti)

sumber : Tim Humas
Selamat Datang

Telah hadir Layanan Konsultasi melalui WhatsApp atau kirim email ke sman1sumbawabesar@gmail.com