SISWI SMAN 1 SUMBAWA BESAR TERPILIH WAKILI NTB DALAM HARI ANAK NASIONAL DI SEMARANG

SISWI SMAN 1 SUMBAWA BESAR TERPILIH WAKILI NTB DALAM HARI ANAK NASIONAL DI SEMARANG

Rangkaian prestasi dari siswa SMA Negeri 1 Sumbawa terus berlanjut. Amiliah Qibtiyah terpilih untuk mengikuti rangkaian Hari Anak Nasional di Semarang pada 20-23 Juli 2023 mendatang. Sebelumnya Amel telah menjalani seleksi yang sangat ketat baik di tingkat kabupaten dan provinsi. 

Pada tingkat kabupaten, Amel bersaing dengan 50 siswa-siswi se-Kabupaten Sumbawa dengan berbagai tes pengisian materi dan wawancara. Amel terpilih sebagai dua peserta terbaik yang mewakili Kabupaten Sumbawa. 

Pada tingkat selanjutnya, Amel yang membawa nama baik SMAN 1 Sumbawa Besar dan Forum Anak Samawa harus bersaing dengan 20 siswa-siswi terbaik perwakilan masing-masing kabupaten/kota di Nusa Tenggara Barat dalam kegiatan Temu Anak NTB di Hotel Grand Legi, Mataram pada 19-21 Juni 2023. 

Pada malam pengumuman, Amiliah Qibtiyah terpilih dalam 10 peserta yang akan mewakili NTB guna mengikuti kegiatan Hari Anak Nasional di Semarang. Selamat dan sukses untuk Amel yang telah mengharumkan nama sekolah di tingkat nasional.

sumber : Tim Humas
Selamat Datang

Telah hadir Layanan Konsultasi melalui WhatsApp atau kirim email ke sman1sumbawabesar@gmail.com