29 SISWA SMAN 1 SUMBAWA BESAR LULUS SNBT 2023

29 SISWA SMAN 1 SUMBAWA BESAR LULUS SNBT 2023

Sebanyak 29 siswa SMAN 1 Sumbawa Besar lulus Seleksi Nasional Berbasis Teknologi (SNBT) pada tahun 2023 ini. 29 siswa yang lulus tersebar pada 7 univesitas ternama di Indonesia, seperti Univesitas Diponegoro, Univesitas Negeri Malang, Universitas Brawijaya, Univesitas Udayana, Univesitas Bali Internasional, Univesitas Mataram, dan Universitas Hasanuddin.

Adapun siswa-siswi SMAN 1 Sumbawa Besar yang lulus yakni, Yuri Dayita dengan jurusan Teknik Kimia di Univesitas Diponegoro, Rizqa Hijjul Aulia dengan jurusan Psikologi di Univesitas Negeri Malang, Febby Triana Sari jurusan Perpajakan di Univesitas Brawijaya.

Dari Bali, dua siswa diterima oleh univesitas yang berbeda. Bulan Lestari Lahsari diterima oleh Univesitas Udayana pada jurusan Ilmu Hukum dan Ni Putu Pebri S.U. diterima oleh Univesitas Bali Internasional pada jurusan Farmasi Klinis.

Selain itu, dari Univesitas Mataram sebanyak 22 siswa SMAN 1 Sumbawa Besar diterima dengan jurusan yang beragam, diantaranya dari jurusan Pendidikan Dokter atas nama Indri Tiffani dan Syafira Adinda Putri. Jurusan Ekonomi Pembangunan atas nama M. Farih Syahroni dan Dwi Aprina M. Kemudian dari jurusan Ilmu Hukum siswa yang diterima atas nama Andri Cariramadhan, Arroyan Marifatul I., Fawwas Kumara H.A., dan Dimas Dwi Riski. Selanjunya dari dari jurusan Statistika atas nama Mariyam Febrianti dan Mutia Sholihah. Jurusan Teknik Elektro atas nam Septian Alfarizi, Teknik Mesin atas nama M. Adriyan Setiadi, jurusan Manajemen atas nama Hairunnisah dan Lani Presia Rabbani, jurusan Akutansi atas nama Nadya Putri R., Sukma Ayu, Dwi Maharani S., dan Ikhlasul Mukmin, jurusan Pendidikan PKn atas nama Khairul Imam, jurusan Sosiologi atas nama Dinda Andini, sedangkan dari jurusan Keteknikan Pertanian atas nama M. Dwi Adji dan Namira Zaqinah.

Selanjutnya dari Universitas Hasanuddin dua siswa yang diterima atas nama Ariska Anuggerah Anjani dengan jurusan Akutansi dan Balqees Aulia Fahira dengan jurusan Hukum Administrasi Negara.

Selamat kepada siswa-siswi yang lulus pada SNBT 2023. (Wahyuni Darmayanti)

sumber : Tim Kesiswaan
Selamat Datang

Telah hadir Layanan Konsultasi melalui WhatsApp atau kirim email ke sman1sumbawabesar@gmail.com