SMAN 1 SUMBAWA BESAR RAIH 16 MEDALI PADA PORPROV NTB 2023

SMAN 1 SUMBAWA BESAR RAIH 16 MEDALI PADA PORPROV NTB 2023

Pekan Olahraga Provinsi Nusa Tenggara Barat (Porprov NTB) baru saja digelar di Mataram pada 18-26 Februari 2023 kemarin. Pada ajang tersebut, SMAN 1 Sumbawa Besar meraih 16 Medali dari beberapa cabang olahraga. Sebanyak 25 siswa mengharumkan nama sekolah lewat bakat yang dimiliki dengan menyumbangkan sebanyak 7 Medali Emas, 2 Medali Perak, dan 7 Medali Perunggu.

Dari cabang olahraga Panahan atas nama Gibran Fathoni Belva yang berhasil meraih 3 Medali Emas, Muhammad Rafif Rais meraih 1 Medali Emas dan 1 Medali Perunggu, serta Muhammad Amzar Aziz yang meraih 1 Medali Emas.

Selanjutnya dari cabang olahraga Kick Boxing atas nama Faizah Nadya Camelia yang berhasil mendapatkan 1 Medali Emas dan 1 Medali Perunggu, serta Muhammad Hafizh Alayyasy yang mendapatkan 1 Medali Perak. 

Selain dari 2 cabang tersebut, ada pula dari cabor Bulu Tangkis yang diwakili oleh Regina Permata Sari yang berhasil meraib 1 Medali Emas dan Medali Perak. Kemudian dari Canor Catur diwakili oleh Immanuel Dave Sutrasman yang meraih 1 Medali Emas dan 1 Medali Perak. Terakhir dari cabor Marching Band diwakili oleh 6 siswa SMAN 1 Sumbawa Besar yang berhasil menyumbangkan 2 Medali Perunggu. 

Setibanya para siswa di sekolah, Kepala SMAN 1 Sumbawa Besar Bapak Drs. H. Muhammad Tahir, M.Pd. memberikan ucapan selamat dan terima kasih kepada para juara dan pembina atas prestasi yang diraih pada ajang Porprov NTB 2023. (Wahyuni Darmayanti)

sumber : Tim Humas
Selamat Datang

Telah hadir Layanan Konsultasi melalui WhatsApp atau kirim email ke sman1sumbawabesar@gmail.com