Ciptakan Generasi Muda Berjiwa Religius melalui Pentas PAI

Ciptakan Generasi Muda Berjiwa Religius melalui Pentas PAI

Dalam rangka menciptakan generasi muda yang berjiwa religius dan mampu mensyiarkan ilmu-ilmu agama dalam kehidupan sehari-hari, Rohis Baiturrahman SMAN 1 Sumbawa Besar melaksanakan Lomba Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (PENTAS PAI) pada 15-16 Agustus 2022 kemarin. 

Lomba yang diikuti oleh seluruh kelas X, XI, dan XII ini masing-masing diwakili oleh tiga orang siswa perkelas. Setelah melakukan penilaian, para dewan juri yakni Bapak Muhammad Wakang, S.Ag., Bapak Sahabuddin, S.Ag., M.Pd. dan Ibu Ani Satriani, S.Pd., M.M.Inov. mengumumkan kelas yang berhasil mendapat juara, yakni kelas XII MIPA 5 dengan perwakilan siswa Ikhsan Jordan, Sonia Titisan Ramdhani, Atha Dara Radeisyah sebagai Juara 1, M. Ridho Rezkita, Izzatul Jannah, dan Nadya Faizah kelas XII MIPA 4 sebagai Juara 2, dan Ramizah Nadiva, Ega Daffa Salsabila, dan Widya Riska Aulia dari XI MIPA Cepat sebagai Juara 3.

Selanjutnya pada pelaksanaan imtaq rutin 19 Agustus 2022, secara langsung Kepala SMAN 1 Sumbawa Besar memberikan penghargaan kepada pemenang lomba. (Wahyuni Darmayanti)

sumber : Rohis Baiturrahman
Selamat Datang

Telah hadir Layanan Konsultasi melalui WhatsApp atau kirim email ke sman1sumbawabesar@gmail.com