Semarak HUT Kabupaten Sumbawa di SMAN 1 Sumbawa Besar

Semarak HUT Kabupaten Sumbawa di SMAN 1 Sumbawa Besar

Kabupaten Sumbawa kini genap berusia 63 tahun. Mengusung tema Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban pada milad tahun ini, menjadi harapan kita bahwa Tau Samawa harus memiliki daya saing yang kuat dan mampu berkompetisi dengan tetap memegang teguh agama dan nilai-nilai budaya dalam kehidupan sehari-harinya. 

Untuk menyemarakkan HUT Kabupaten Sumbawa, SMAN 1 Sumbawa Besar menggelar acara SMANIKA SAMARAS SIYA sebagai momentum untuk meningkatkan rasa cinta dan bangga akan Tana Samawa. Acara dibuka dengan sambutan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Bapak Muhammad Ihsan, S.S., M. Pd., kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa dan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur atas segala rahmat dan karunia Allah SWT. 

Sebagai bentuk rasa bangga akan budaya yang diwariskan, SMAN 1 Sumbawa Besar juga menggelar acara peragaan busana daerah Sumbawa perwakilan dari kelas X-XI Taruna Dadara SMANIKA. Selain itu, penampilan yang tak kalah memukai dari Gita Bahana SMANIKA dengan persembahan lagu daerah Sumbawa melalui aksi paduan suaranya. Ditutup dengan Delegasi HUT Kabupeten Sumbawa ke 63 oleh siswa-siswi OSIS serta pemberian hadian SMANIKA ART FESTIVAL kepada pemenang lomba oleh Bapak dan Ibu Wakil Kepala Sekolah, acara HUT Kabupaten Sumbawa di SMAN 1 Sumbawa Besar berlangsung sukses. (WD)

sumber : OSIS SMANIKA
Selamat Datang

Telah hadir Layanan Konsultasi melalui WhatsApp atau kirim email ke sman1sumbawabesar@gmail.com