Nonton Bareng Film "Surga Yang Tak Dirindukan 2" bersama Mendikbud

Nonton Bareng Film "Surga Yang Tak Dirindukan 2" bersama Mendikbud

Jakarta, 13 Maret 2017 – Dalam rangka memperingati Hari Film Nasional 2017 pada Tanggal 30 Maret 2017 nanti, Pusat Pengembangan Perfilman(Pusbang Film) mengadakan acara Nonton Bareng Film “Surga Yang Tak Dirindukan 2” pada Hari Senin, Tanggal 13 Maret 2017, pukul 19.15 WIB, di Cinema XXI, Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika No. 8, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Acara ini, dihadiri oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia yaitu Bapak Prof. Dr. Muhadjir Effendy, MAP beserta Istri, para Pejabat Eselon I hingga Pejabat Eselon 4 di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Turut hadir juga beberapa insan perfilman nasional, diantaranya Bapak Hanung Bramantyo sebagai sutradara, Dhamoo Punjabi sebagai Produser Eksekutif, Asma Nadia sebagai Penulis Cerita serta Reza Rahadian yang merupakan salah satu aktor yang membintangi film ini.

Film “Surga yang Tak Dirindukan 2“  resmi meluncur di bioskop – bioskop seluruh indonesia pada tanggal 9 Februari 2017  merupakan sequel dari Film “Surga Yang Tak Dirindukan” yang dirilis pada tahun 2015. Film ini bercerita tentang pertemuan yang tidak disengaja antara Arini(Laudya Cynhtia Bella) dengan Meirose(Raline Shah) setelah sekian lama tak bertemu disaat kehidupan Meirose yang membaik dan saat itu ia telah bertemu dengan Dokter Syarief(Reza Rahardian) yang sedang dalam proses melamar Meirose. Namun disaat seperti itu Arini ternyata mengidap penyakit yang parah sehingga meminta suaminya yang bernama Pras(Fedi Nuril) untuk tak menceraikan Meirose.

Selain Reza Rahadian, Laudya Cynthia Bella, Raline Shah, Fedi Nuril, film ini juga dibintangi juga oleh Nora Danish sebagai Sheila, Vitta Mariana Barrazza sebagai Lia, Tanta Ginting sebagai Hartono, Muhadkly Acho sebagai Panji, serta Kemal Palevi sebagai Amran.

sumber : setjen.kemdikbud.go.id