SMAN 1 Berpatisipasi dalam Kegiatan Perluasan Gemarikan dari Direktorat Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan

SMAN 1 Berpatisipasi dalam Kegiatan Perluasan Gemarikan dari Direktorat Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan

Dalam rangka mendorong peningkatan konsumsi ikan dan mendukung penanganan stunting dan gizi buruk, Direktorat Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan bersama mitra Komisi IV DPR RI Bapak H. Johan Rosihan, S.T melaksanakan kegiatan Perluasan Gemarikan di SMAN 1 Sumbawa Besar pada 28 Juli kemarin. 

Safari Gemarikan ini dihadiri oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan, Komisi IV DPR RI, serta Pejabat Daerah Kabupaten Sumbawa. Acara dibuka dengan pentas kesenian dari siswa-siswi SMAN 1 Sumbawa Besar, sambutan Bupati Sumbawa, Bapak Drs. H. Mahmud Abdullah, sambutan Kementerian Kelautan dan Perikanan, dan sambutan Anggota Komisi IV DPR RI, Bapak H. Johan Rosihan, S.T.

Selanjutnya, secara simbolis penyerahan paket Gemarikan diberikan kepada 10 perwakilan penerima dan dilanjutkan sesi foto bersama. Acara ditutup dengan pendistribusian paket Gemarikan kepada penerima secara menyeluruh. (Wahyuni Darmayanti)

sumber : Tim Humas Smanika
Selamat Datang

Telah hadir Layanan Konsultasi melalui WhatsApp atau kirim email ke sman1sumbawabesar@gmail.com