Purnatugas Guru SMAN 1 Sumbawa Besar

Purnatugas Guru SMAN 1 Sumbawa Besar

Di mana ada pertemuan, di sana juga pasti ada perpisahan. Adalah hari yang berat bagi kami, Ibu Guru hebat kami, sekaligus orang tua, dan sahabat kami, melaksanakan purnatugasnya setelah berpuluh tahun mengabdi untuk sekolah tercinta, SMAN 1 Sumbawa Besar. 

Pada acara Pelepasan Purnatugas ini Kepala SMAN 1 Sumbawa Besar, Bapak Drs. H. Muhammad Tahir, M.Pd. memberikan penghargaan dan terima kasih secara langsung kepada Ibu Dra. Hj. Sugiati yang telah mengabdi selama 21 tahun dan Ibu Hj. Sriyati, S.Pd. yang telah mengabdi selama 40 tahun. 

Turut hadir dalam acara ini ketua komite SMAN 1 Sumbawa Besar, Bapak Khaeruddin, S.E, pengurus komite Bapak Ir. Talifuddin dan Bapak Syukri Rahmat, S.Ag. serta DWP Unit SMAN 1 Sumbawa Besar. 

Atas segala pengabdian dan dedikasi yang diberikan, kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya Ibu Dra. Hj. Sugiati dan Ibu Hj. Sriyati, S.Pd. Semoga segala pengabdian selama ini menjadi ladang ibadah dan berbuah pahala dari Allah SWT. Selamat menjalankan purnatugas dan sehat selalu. 

Ku badada bilen andi

Mara godong tiup leng angin

Goyang konang no rela

Ku bilen mu andi e

Sedih mara ujan rimen

Bito ate no baseda

Malam-malam ronda berjaga

Ada buah tolong dibawa

Meskipun akan berpisah raga

Tetapi tetap bersatu dalam jiwa

sumber : Tim Humas Smanika
Selamat Datang

Telah hadir Layanan Konsultasi melalui WhatsApp atau kirim email ke sman1sumbawabesar@gmail.com