Pelaksanaan Upacara Bendera dalam Rangka Memperingati Hari Pendidikan Nasional di SMAN 1 Sumbawa Besar

Pelaksanaan Upacara Bendera dalam Rangka Memperingati Hari Pendidikan Nasional di SMAN 1 Sumbawa Besar

Pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada 2 Mei kemarin berjalan sukses. Upacara yang digelar pada Jumat, 13 Mei 2022 ini dipimpin oleh Bapak Muhammad Ihsan, SS., M. Pd. selaku Wakasek Bidang Kesiswaan. Turut hadir dalam kegiatan upacara tersebut Bapak/Ibu Guru, Staf Tata Usaha serta siswa-siswi kelas X dan XI.

Setelah upacara berakhir, Kepala Sekolah bersama dengan Bapak/Ibu Guru selaku panitia memberikan penghargaan kepada pemenang Lomba Kebersihan dan Lomba Mading Adiwiyata Antarkelas X-XI Tahun 2022. Dari hasil pengumuman diperoleh pemenang Lomba Kebersihan yakni Juara 1 dari kelas XI IPS 2, Juara 2 dari  kelas X MIPA 2, Juara 3 dari lelas XII MIPA 2, Juara Harapan 1 dari kelas XI IPS 1, Juara Harapan 2 dari kelas XI IPS 3, dan Juara Harapan 3 dari kelas X MIPA 4. 

Sementara itu, dari Lomba Mading Adiwiyata Antarkelas dimenangkan oleh kelas XI MIPA 1 sebagai Juara 1, kelas XI MIPA 2 Juara 2, kelas XI MIPA 4 sebagai Juara 3. Sedangkan berdasarkan kategori diperoleh hasil Kategori Terkreatif dari kelas XI MIPA 2, Kategori Ketersesuaian Isi dengan Tema dari kelas XI MIPA 5 dan X MIPA 2.

Selamat kepada kelas yang berhasil menjadi juara. Semoga semua warga SMAN 1 Sumbawa Besar tetap memperhatikan kebersihan dan peduli terhadap kelestarian lingkungan. 

sumber : Tim Humas Smanika
Selamat Datang

Telah hadir Layanan Konsultasi melalui WhatsApp atau kirim email ke sman1sumbawabesar@gmail.com