Penyerahan Penghargaan kepada Pemenang Lomba Kuis Ki Hajar Tingkat Nasional dan Provinsi serta Juara Lomba Perpustakaan

Penyerahan Penghargaan kepada Pemenang Lomba Kuis Ki Hajar Tingkat Nasional dan Provinsi serta Juara Lomba Perpustakaan

Penyerahan Penghargaan dari Kepala SMAN 1 Sumbawa Besar kepada Pemenang Kuis Ki Hajar Tingkat Nasional yakni sebagai Juara Kategori Terkreatif pada STEM Final atas nama Jane Chrisly Yongasa, Kanaya Putri Hardanti, dan Septian Eka Rahmadi. Sebelumnya, Tim SMANIKA 1 ini mendapat Juara 1 Lomba Ki Hajar Tingkat Provinsi sehingga berhasil mewakili Provinsi NTB ke Tingkat Nasional atas hasil binaan Ibu Erna Dewi, S. Pd., Ibu Sri Wahyuni Darmayanti, S. Pd., dan Bapak Fandi Suhandi, S. Pd. 

Selain mendapat Juara 1 Tingkat Provins NTB, SMAN 1 Sumbawa Besar juga berhasil meraih Juara 3 dalam yang diadakan oleh Pusat Prestasi Nasional ini. Adapun siswa yang mewakili dari Tim SMANIKA 2 yakni atas nama Muhammad Iqbal Taufiqurrahman, Idamsyah Zola Samorir, dan Rifqi Rizkullah dengan Pembina Bapak Ahsanal Iqbal Ardaneriawan, S. Kom, Ibu Sri Wahyuni Darmayanti, S. Pd., dan Bapak Fandi Suhandi, S. Pd. 

Dalam kesempatan yang sama, Kepala SMAN 1 Sumbawa Besar juga memberikan penghargaan secara langsung kepada Ibu Wahidati, S. P.d. selaku Kepala Perpustakaan atas prestasi Perpustakaan SMANIKA dalam Lomba Perpustakaan Tingkat Kabupaten sebagai Juara 2 yang diadakan oleh Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah.

Terima kasih kami haturkan kepada Bapak/Ibu Guru Pembina, Kepala Perpustakaan beserta staf, dan anak-anak hebat atas segala prestasi yang diraih. 


#NTBGEMILANG

#SMANIKA

#PRESTASI

#PARTISIPASI

#KREASI

#INOVASI

sumber : Humas SMANIKA
Selamat Datang

Telah hadir Layanan Konsultasi melalui WhatsApp atau kirim email ke sman1sumbawabesar@gmail.com