Anugerah Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya XX Tahun

Anugerah Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya XX Tahun

Pemerintah Kabupaten Sumbawa memberikan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya  20 tahun dari Presiden RI kepada PNS pada peringatan HUT Kabupaten Sumbawa ke-58 tanggal 22 Januari 2017.

Penghargaan langsung diserahkan langsung oleh Bupati Sumbawa pada upacara peringatan HUT Kabupaten Sumbawa ke-58, di di halaman Kantor Bupati Sumbawa, Minggu (22/01/2017).

Kepala SMAN 1 Sumbawa Besar, Fahrizal, S.Pd. M.Pd. mendapatkan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya 20 tahun. Bapak Fahrizal, S.Pd. M.Pd. mengaku sangat bangga mendapatkan Tanda Kehormatan tersebut. Menurutnya, penghargaan tersebut merupakan apresiasi Pemerintah atas pengabdiannya selama ini.

Dia mengatakan penghargaan tersebut bukanlah hal mudah untuk di raih karena banyak perjuangan yang harus dilalui. Namun baginya, semua itu tidak membuatnya berpuas diri namun tetap selalu berupaya memberikan yang terbaik sesuai dengan tugas dan tanggung-jawabnya sebagai tenaga pendidik untuk bangsa dan negara.

Sementara itu, Bupati Sumbawa, H. Husni Djibril, B.Sc. mengatakan bagi PNS yang menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya agar dapat menjadi teladan bagi aparatur yang lain untuk lebih meningkatkan pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara.

“Saya berharap agar di momentum HUT Kabupaten Sumbawa ini para PNS untuk terus meningkatkan pengabdiannya. PNS merupakan penggerak dalam menyukseskan program pemerintahan khususnya dalam dunia pendidikan,”

sumber : Humas SMAN 1 Sumbawa Besar